Blog SEO Test


  Peluncuran Blog SEO Test, terbaik ~ Peluncuran Blog SEO Test dimaksudkan untuk ujicoba dan experiment guna menganalisa tentang Optimasi SEO blog di SERP (search engine Google, Bing, Yahoo, Yandex...dll). Selama setahun lebih berkecimpung di dunia blogging membuat saya terinspirasi untuk melakukan experiment / percobaan untuk mencari berbagai macam triks bagaimana mengoptimalkan blog gratisan blogspot / Blogger menjadi lebih baik dan bisa sejajar dengan Wordpress yang terkenal dengan SEO Friendly. Saya mau bilang, bahwa menggunakan platform Wordpress sangat mudah untuk mendapatkan posisi halaman pertama di mesin pencari, karena WP tidak perlu mengutak-atik kode-kode seperti di Blogger, hanya cukup menginstal plugin saja maka optimasi SEO akan di dapat dengan mudah apalagi jika didukung dengan konten yang original dan asli alias hasil menulis artikel kreatif. Alasan kenapa saya berpendapat begitu tentu karena didukung pengalaman selama setahun menggunakan WP, mulai dari nol besar (tidak tau apa-apa tentang dunia blogging) kemudian belajar langsung praktek menggunakan dua platform Blogger dan Wordpress.
Tetapi ada hal yang mengganggu saya ketika saya mendapatkan posisi bagus di SERP Google, yaitu terlalu banyak blog yang menyabot atau menyadap judul dan isi konten artikel yang membuat blog saya jadi seperti dibayangi oleh banyak duplikasi konten gara-gara ulah para blogger yang tidak punya etika, sungguh...itu sangat membuat saya kecewa ketika saya berlelah-lelah bekerja untuk menghasilkan konten original, sementara mereka cuma numpang popularitas tanpa keluar modal keringat. Tapi gak apa-apa, itu semua adalah pengalaman yang sangat berharga buat saya, sekarang saya jadi lebih tau ilmu dan berbagai macam pengalaman di dunia online. Saya akan lebih dalam mempelajari semua tentang bagaimana mengoptimalkan Blog menggunakan platform Blogger. Semangat terus pantang menyerah.
100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 01.52 Kategori:

1 komentar: